Saturday 31 May 2014

UK Polisi Tutup Filesharing Search Engine FileCrop

Posted by tegar on Saturday 31 May 2014



UK Polisi Tutup Filesharing Search Engine FileCrop
Pengunjung ke FileCrop sekarang akan mendapatkan pesan dari polisi , mengatakan kepada mereka situs tersebut sedang diselidikiPada tanggal 26 Mei 2014 melalui Thomas Brewster 5
The City of London Polisi terus tindakan keras terhadap situs download ilegal membuat materi berhak cipta , mencatat mesin pencari FileCrop filesharing .
Siapa pun yang mengunjungi situs web sekarang akan disambut dengan pemberitahuan dari Crime Unit Polisi Kekayaan Intelektual London kekuatan itu ( PIPCU ) .
Serangan maya polisi - Shutterstock - © OtnaYdurFilesharing tindakan keras terus
" Situs ini sedang diselidiki untuk pelanggaran hak cipta online, " pemberitahuan membaca, menurut TorrentFreak . " Anda telah mencoba untuk mengakses situs Web yang berada di bawah investigasi kriminal . "
Dari koneksi broadband khas Virgin Media , pengunjung FileCrop akan diberitahu : " Maaf , halaman web yang Anda minta tidak tersedia melalui Virgin Media .
" Virgin Media telah menerima order dari Pengadilan mengharuskan kami untuk mencegah akses ke situs ini untuk membantu melindungi terhadap pelanggaran hak cipta . "
FileCrop , yang diiklankan itu sendiri sebagai mesin pencari untuk file dicari , biarkan pengguna dengan mudah menemukan konten yang diselenggarakan oleh RapidShare , Megaupload Mediafire dan .
PIPCU telah mengambil berbagai tindakan untuk mengambil pelanggaran hak cipta , mematikan berbagai website selama beberapa bulan terakhir .
Sementara itu, badan industri telah datang bersama-sama untuk membentuk Sukarela Copyright Siaga Programme ( VCAP ) , yang akan melihat surat yang dikirim kepada siapa pun diyakini men-download konten ilegal .
Empat surat akan dikirim ke dicurigai downloaders , masing-masing penerima peringatan tentang kerusakan tindakan ilegal mereka lakukan untuk industri kreatif . Namun mereka tidak akan terancam sanksi .

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.