Monday 7 April 2014

Hanya Syair . . . .

Posted by tegar on Monday 7 April 2014




Semua orang tertawa di dunia saya

Rumor menyebar tentang Orang lain ini
Apakah Anda melakukan apa yang Anda lakukan dengan saya

Apakah dia mencintaimu dengan cara yang saya temukan
Apakah Anda lupa semua rencana yang Anda buat dengan saya

Menyebabkan saya tidak sayang

seharusnya saya yang memegang tangan Anda
seharusnya saya yang membuat Anda tertawa
seharusnya saya ini yang sangat menyedihkan
Yang seharusnya saya
Yang seharusnya saya
seharusnya saya yang merasakan kasih sayang Anda
seharusnya saya yang memberi Anda hadiah

Ini sangat salah
Aku tidak bisa terus
Sampai kau percaya
Itu yang seharusnya saya
 Yang seharusnya saya

Kau bilang kau butuh sedikit waktu dari kesalahan saya

Lucu bagaimana Anda menggunakan waktu itu untuk memiliki penggannti saya
Apakah Anda berpikir bahwa aku tidak akan melihat Anda keluar di bioskop
Apa yang kau lakukan padaku
Kau membawanya di mana kita digunakan untuk pergi
Sekarang jika Anda mencoba untuk menghancurkan hatiku
Ini bekerja karena Anda tahu
Saya perlu tahu yang seharusnya saya berjuang untuk cinta

atau melucuti

Ini semakin sulit untuk melindungi

Perih ini adalah hatiku



Previous
« Prev Post